15 September 2011

3J (JaJanan Jomblo)

ciieee....yang tahun depan lulus (insyALLOH...amin....kabulkan doa aim YA ALLOH...). udah angkatan tua ya, jadi kuliahnya sekarang berbau-bau duit biar kata jurusannya Farmasi,,aduh...riweuh deh kurikulum nih... di kuliah pada dapet mata kuliah KWU (KeWiraUsahaan) gak sih??? bikin rempong aja nih mata kuliah, mana akunya juga udah rempong lagi, hufh.... (kok jadinya curhat sep??)
berawal dari proyek KWU yang rempong ini kemudian lahirlah inspirasi dari pengalaman pribadi para anggota kelompok aku yang rata-rata gak punya pacar alias jomblo,,hahaha...promosi dikit gak apa-apa yah ;(
ehm...pasti pada penasaran kan, 3J atau JaJanan Jomblo ini tuh apa sih??? nanti aku jelasin deh, intinya jajanan jomblo ini pasti bakal bonafit banget,,karena mengingat sekarang tuh banyak jomblowan jomblowati yang lagi galau dan efeknya pada gak doyan makan. nah...bahaya banget kan kalo gak makan,,udah jomblo, gak makan jadinya kurus tauk,,kalo udah gitu gimana mau dapet pacar lagi???
itulah sebabnya aku sama sekelompok aku (yang kemudian disebut "kita", biar lebih singkat nulisnya) merasa terpanggil untuk membantu sodara-sodara kita yang sedang patah hati. patah hati jangan sampai merusak diri kita sendiri (itu kata saya,,hehehehe lagi-lagi curcol.com), harus tetap semangat. salah satu cara untuk tetap survive menjadi jomblo adalah dengan tidak melupakan makan. makan kok lupa,,apa iya??? ini sih semboyan temen sekelompok aku si Sarah yang gak mau disebutin namanya (lhoh itu barusan malah ditulis namanya, gimana sih sep???)

sederhana aja, 3J ini cuma (rencananya) berisi variasi makanan kecil yang menyehatkan pastinya. makanan kecilnya sebangsa makanan tradisional gethoh,,tapi pasti enak. ibarat kata sambil menyelam makan ikan,,eh salah ya..maksudnya sambil menyelam minum air. jadi sambil menghibur para jomblo (dan diri sendiri yang jomblo juga tentunya,,hiks hiks hiks) juga sekalian memperkenalkan kembali makanan tradisional Indonesia yang semakin tersingkir dengan adanya pasta dan junkfood yang merebak bagai jamur di daun talas,,aduh...salah  lagi, maksudnya bagai jamur di musim hujan.....
gak usah ngebayang-bayangin bentuk 3J kaya apa dulu,,nanti juga tau. sekedar bocoran aja nih, 3J akan dikemas dengan tampilan yang mengundang selera kamu-kamu terutama yang jomblo, heheheee.... gak akan jauh-jauh dari warna ungu deh pokoknya, tau sendiri kan kalo warna ungu itu kata orang-orang warnanya "janda" :)
tapi jangan takut,,kalian pasti pada mikir "kok bisa jajanan tradisional warnanya ungu??" iya kan...hayo ngaku ngaku.....
tenang tenang...kita gak pake pewarna macem-macem kok. karena kita anak farmasi yang gak pernah jauh dari kata "penelitian", maka kita nyoba menciptakan warna ungu dari alam,,ya... bisa dibilang pake pewarna alami gitu deeeehhhhhh..... kreatif banget kan :)... pokoknya gak usah mikir gimana-gimana deh,,yang penting nanti proyek ini akan terwujud dan sukses. terus....kalian jangan lupa buat nyobain,,awas aja kalo nggak...!!!!
soalnya makanan ini tuh gak bakalan kalian temui di ujung dunia mana pun,,,bahkan di lubang semut pun gak ada (ya iyalah...lubang semut segede apa sih sep.....!!!)... jadi kalo gak nyobain aku jamin bakal nyesel kamu...
3J ini gak hanya tercipa buat para jomblo galau, tapi kamu-kamu yang punya pacar, lagi jatuh cinta dimabuk asmara berasa dunia milik berdua juga boleh bahkan harus nyobain yang namanya 3J. nama sih boleh jajanan jomblo, tapi isi dan rasa tetep penuh cinta, dijamin cinta makin bersemi indah di hatimu....(Kahlil Gibran mode on)
pokoknya tar beli yah...bantuin promosi juga ke yang lain, pleaseeee..... :)
yang beli 3J jomblo semoga cepet dapet pacar,
yang beli 3J udah punya pacar semoga dapet pacar lagi,,hahahaha........jahat ih...

markonah (mari kemon ah) beli 3J....... ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar